Pages

Senin, 24 Juni 2013

Bagas Raga Momintan

Dearest readers!
Hellow kalian. Hari ini temanya "Melow Sedunia". Teman saya-Bagas,  hari ini berangkat ke Menado. Tepatnya pindah sekolah. Ah paling benci sama yang ginian, perpisahan. 

Gimana yah selama setahun ini, bangku saya dekat dengan bangkunya dia. Tiap celetukannya Bagas selalu saya denger. Dan mau ga mau, pasti saya ketawa karna celetukannya itu. Bayangkan itu terjadi selama setahun. Dan tiba-tiba kebiasaan itu udah gaada lagi, sebab Bagas sudah pindah! Bisa bayangin ga perasaan saya? Pantes kan ya kalo saya nangis? Dia-Bagas itu, adalah sosok penghibur kala sedang penat dalam belajar di kelas. Ada-ada aja pokoknya yang dia lakuin yang buat kita ketawa. Apalagi di tambah logat khas Menadonya itu. Woy Bagas balik dong!!

Nah tadi, pagi-pagi buta saya udah selesai mandi dan segala macam. Untuk apa? Untuk nganterin Bagas ke bandara. Saking pentingnya si Bagas ini sampai saya rela bela-belain bangun pagi, padahal semalem tidurnya cuma sedikit.

Fyi, tadi pas tiba di kosnya Bagas, sebenarnya udah niat buat ga nangis tapi toh pada akhirnya pas liat facenya dia, terus ingat kalo face itu ga bakalan saya liat lagi tiap hari di kelas. Aduh rasanya itu sedih sekali. Engga bisa bayangin sehari aja tanpa ada Bagas di kelas. Nah makanya saya nangis saat itu

Terus nih ya, pas lagi bantuin Bagas angkat barang-barang ke mobil, ada seorang temen yang iseng buat rekam kesan dan pesan tentang Bagas. Pas giliran saya, saya udah mati-matian nahan biar ga nangis untuk kedua kalinya, tapi engga bisa! Tiba-tiba aja itu, dada sesak. Ga tahan. Pengen nangis. Ya okelah, saat itu saya pun menangis untuk kedua kalinya

Selesai ngatur barang bawaannya akhirnya, kita on the way ke bandara. Awalnya engga terlalu sedih ya, kita sempet-sempet foto-foto gitulah, tapi pas Bagas udah mau ijin buat check-in, tiba-tiba aja saya sedih. Nangis lagi deh. See? Betapa cengengnya saya! Jadi malu banget deh ya soalnya di liatin sama orang-orang yang sedang lalu lalang di bandara. Tapi bodo amat! Mereka ga kenal saya kok. Lagian apa salahnya nangis? Terserahlah mereka mau ngomong apa. Saya engga peduli!

Dan pada akhirnya Bagas masuk ke ruang check-in di iringi lambaian tangan dari kita. Sedihnyaaaaaaaaaaaaaaa!! ini terakhir kalinya liat mukanya Bagas woy!!!!!!! tuhkan pengen nangis lagi gara-gara nulis entri ini doang. Cengeng!

Setelah itu, kita pada balik ke mobil dan pulang. Di tengah perjalanan, saya dapat sms send all dari Bagas. Isinya sedih banget sumpah. Sampe-sampe saya nangis untuk kesekian kalinya! Ah sumpahnya si Bagas ini hobby banget buat nangis

Dan sekarang pun, masih ga percaya kalo Bagas udah pindah. Dan saya masih ga bisa bayangin gimana suasana kelas tanpa Bagas! Aduh Bagas kenapako pindahkah? Ko bikin melow saja orang-_-

Okey mata saya udah berkaca-kaca lagi. Daripada ribet nantinya, mending entri ini di akhirin aja. See youuuu. xoxo

-Nurkholifah

0 komentar:

Posting Komentar