Pages

Sabtu, 18 Mei 2019

gj


Whatsuppp peepsss
As always ya selalu bingung mau mulai nulis kayak gimana, padahal cuma postingan di blog loh bukan novel.___.

Btw aku baru aja menyelesaikan bacaan wattpad dan terkesima sama si penulisnya. Bayangin aja coy, umur baru 20tahun dan udah nerbitin 5 novel. Dan kayak wow? Umur segitu aku masih kuliahan dan gak berkarya apa-apa. Sungguh menyedihkan

Oyaa karena bacaan wattpad itu, akutu jadi pengen punya suami kayak Bastian (tokoh di wattpad). Gemuy banget tolong. Aku sambil baca ceritanya sambil berdoa juga biar bisa punya suami kayak Bastian. Please God, tolong yang kayak Bastian di story wattpad dong. Aamiin

Sumpah ya, akutuh kalo nulis apalagi postingan blog pasti bingung buat nyambung nyambungin antara paragraf satu dengan yang lainnya susah banget. Udah kayak hubungan aku dan kamu. Wqwq receh banget akutu. Eh tapi kamu yang mana yha? Wqwq

Akutu bingung sampe sekarang. Kalau boleh jujur, akutu berubah banget sih dari aku yang dulu. Sekarang bawaannya hemat terus. Padahal udah punya penghasilan ya khan, tapi tetap aja, aku jadi orang super hemat. Apa-apa bawaannya mikir
kalo beli ini sayang banget duitnya
Uang hasil berapa hari kerja nih, sayang banget di hamburin
Gak boleh boros! Harus makan yang ada dulu

Tiap liat instagram olshop selalu berdoa semoga gak ada yang bagus, semoga gak ada yang nyangkut di fikiranku plisss. Takut banget akutu boros.

Dan ini bulan Ramadhan. Bulan dimana undangan bukber bertebaran di grup grup alumni dan aku kayak gak niat samsek mau ikutan bukber kecuali bukber akbar ***** (sengaja ku sensor biar gak ketauan) wqwq soalnya akutu punya misi HAHAHA. Pls dong semoga ada yhaa agar q bisa bertemu dengan andalan guee wqwq.

Saat ku tulis postingan ini, akutu lagi ngobrol sama ibuk dan cerita tentang jaman skripsian ibuk dan jaman skripsian aku. Dan kayak bersyukur banget akutu jaman skripsian. Gak pernah dipersulit sama dosen pembimbing, walaupun ya emang gak mulus-mulus banget perjalanannya tapi bersyukur aja karena di beri kemudahan di banding yang lain. Kadang-kadang tiap keingat kuliahan, akutu kangen banget sama kampus, kelas, teman-teman dan tugas. PERCAYA GAK SIH WOY FINALLY W KANGEN TUGAS CUY?  Padahal pas kuliah, akutu queen of ngeluh. Kerjaannya mengeluh capeklah, inilah, tugas belum selesai lah, deadlinelah. Banyaqqq. Dan akutu agak lumayan nyesal karena waktu kuliah, akutu gak masuk organisasi akibat keintrovert-anqu. Dan sekarang akutu berubah jadi extra extrovert (plis benerin kalo tulisannya salah yhaa). Akutu sekarang naknya senang kenalan sama orang, senang bergaul dan senang beramah tamah, idkw tiba tiba lebih sering senyum dan ramaah. Padahal dulu, aku malas banget negor orang sumpah. Malas banget sksd tapi look at me now? Akutu jadi super super sksd. And thats why sekarang kayak banyak banget yang dekat dan ngechat wkwk.

Tapi sumpah ya akutu kenapa banget kalo ada yang baru ngedekatin, akutu semangat banget kalo dia udah memenuhi kriteria. Tapi satu dua kali chat, langsung kayak apaansih lo cuy
Apalagi kalo di tanyain pertanyaan gini ini
Lagi ngapain?
Udah makan?
Udah istirahat?
Kamu janganhujan hujanan, nanti sakit <-------anak kecil juga tau kalik. Gak mungkin juga w mau hujan hujanan kalo gak ada urusan penting pls

Akutu bukan anti yang namanya hubungan. Tapi akutu gak bisa banget di posesif-in.
Gak bisa banget di tanya-tanyain.
Gak bisa banget 24jam harus kabar-kabaran
Gak bisa banget kemana mana harus bareng
Karena akutu suka sendiran kadang.
Akutu senang ke mall sendirian.
Nonton sendirian.
Akutu suka main game dan bisa lupa handphone kemana.
Akutu suka baca dan tenggelam ke duniaku sendiri
Akutu gak bisa dapat pasangan yang posesif. Gak bisa. Somehow akutu bingung dimana dapet pasangan yang kayak gitu. Karena aku bukan lagi aku yang anak bucin banget.
Akutu sadar bahwa hidupku, bukan hanya tentang kekasihku.
Masalahku bukan hanya masalah asmara
Dan yang ingin ku bahagiakan, bukan cuma pasanganku

Belakangan ini akutu memang benar-benar mikir bahwa gak boleh lagi yang namanya masalah patah hati jadi prioritas. Sejak terakhir aku menjalin sebuah hubungan, aku sadar banget bahwa cinta tidak seperti itu. Demi Tuhan, atas dasar cinta yang bagaimana sehingga seseorang bisa dengan seenaknya memberi larangan ini itu pada pasangannya?
Membatasi pergaulan ini itu. Dimana kebebasan itu?

Sejak saat itu, aku belajar dan berhati-hati menentukan pilihan. Memang pemilih, karena menurutku tidak sembarang orang yang deserve our love, yakhaan? Sampai sekarangpun demikian, masih berhati-hati dan sama sekali tidak siap untuk sebuah hubungan. Dan malas juga sih memulai buat kenal orang baru, paling cuma sampai tahap berteman aja. Kalo udah modus-modus paling cuma aku read dan esok-esoknya udah aku tanggappin ala kadarnya. Terserah kalo di anggap kegeeran atau gimana, tapi akutu udah khatam banget gelagat cowok-cowok yang modus.

Dan sampe sekarang adasih yang pernah sampe aku sebut namanya dan doa ke Allah. Tapi akutu ngerasa aku kayak gak pantas karena dia wow banget sih tapi aku juga wow kok (canda) menurutku tapi yaudahlah ya serahin ke Allah aja. Aku cuma minta yang terbaik dan semoga seperti Bastian wqwq teteup Bastian nomor wahid. Habisnya bastian gemuy banget tolong <3. Luvly dech.

Semoga banget aku bisa dapat pasangan yang fisiknya kayak Bastian di wattpad atau kayak Herjunot Ali heheuhh. Selera tinggi banget akutu, tapi gakada yang gak mungkin sih kalo berdoa terus. Percaya ajaa heheuuu. Aku juga berusaha untuk menjadi lebih baik dari segi apapunn. Insya Allah
Btw, ibuk daritadi nanya aku nulis apaan. Ibuk kira aku kerjain laporan keuangan bisnisku, taunya yhaa nyatanya cuma curahatan hati biasa

 Xoxo

OrionxIf




0 komentar:

Posting Komentar