Pages

Minggu, 02 Februari 2020

..

Kata orang jangan terlalu benci, nanti cinta. 
Tapi jujur ajanih ya, aku gak pernah samsek dari benci jadi cinta ke seseorang. yang ada dari cinta jadi benci. ini sering banget. malah cenderung ilfeel gitu. wkwk.

sampe sekarang ada beberapa mantan pacarku yang sampe sekarang aku masih mikir 'kenapasih dulu bisa sama dia?' . kayak gak banget woyy plis lah ya

kadang itutuh yang bikin teman dekat aku sering ceng-cengin aku dan aku malu abis jujur. gaktau mau ngomong apa selain 'udah dong pls' karena aku bener-bener malu dan kesel sama diri aku sendiri. kenapasih bisa sampe pacaran gitu.

makanya sampe sekarang aku gakmau sama orang yang gak aku suka. sebaik apapun dia, aku gak bakal mau. karena emang hubungan tuh gak bisa banget di mulai kalo berawal dari rasa kasian. dan inituh yang bikin aku sampe sekarang gak bakal mau menerima kebaikan orang lain yang aku tau punya maksud tertentu.

Aku pernah punya hubungan yang dimana dari awal bahkan sebelum hubungan itu di mulai, aku udah naksir. dan pas jadian tuh rasanya bahagia banget. dan bahagianya tuh sederhana. kayak liat dia di kampus aja tuh udah senangnya luar biasa. ga perlu jalan jalan. aku lebih senang bareng dia ngerjain tugas, masak bareng, main game. banyak deh. seru. ketemu aja udah senang. sesederhana itu.
bahkan malmingan pun jarang banget, mending di rumah aja kerja tugas sama main game. seru abis

punya pasangan yang beneran kamu suka tuh bikin kamu belajar hal lain. memperjuangkan misalnya. kamu jadi tau gimana rasa dan cara berjuang untuk orang yang kamu sayang. seworth it itu punya pasangan yang beneran kamu suka dan sayang. tawa, senyum dan ekspresi serius saat bekerja adalah ekspresi favoritku saat itu. Aku suka caranya ketawa, aku suka caranya tersenyum, aku suka dahinya yang berkerut saat menemukan garis yang tidak sesuai. sesimple itu

sejak saat itu, aku tau bahwa hubungan tuh emang seperti ini. gak bisa di mulai hanya karena 'dia baik'. baik itu perlu, tapi tidak pernah cukup untuk memulai sebuah hubungan. karena dengan baik saja, kita gak bakalan bahagia. kita gak bakal ngerasain kupu-kupu berterbangan di perut saat dia muncul di hadapan kita, sambil tersenyum.

saat ini, aku masih berkomitmen pada rasa. aku gak bakal memulai sebuah hubungan yang dari awal gak bisa aku rasa. aku gak mau terjebak dengan sebuah alasan 'baik' yang kelak pasti akan ku sesali.

tiap kali di ingatkan tentang hubunganku di masa lalu yang berlandas rasa 'baik', aku selalu mengutuk diri dan bermohon agar di beri kemampuan memutar waktu. tapi tetap aja. semuanya bakalan ada di masa lalu dan gak ada satupun yang bisa ku hapus meskipun aku pengen banget aslik!

btw aku udah ngantuk berat dan yaudahlah ya kita akhiri saja curhatan hari ini. bhay

xo,

orionxif

0 komentar:

Posting Komentar