Pages

Sabtu, 02 Oktober 2021

Kalut

01.02
Masih duduk, diam dan mandang laptop. Mau nangis sejadi-jadinya. Pundak rasanya berat. Kepala apalagi. Boleh ngomong capek gak?
Capek
Capek
Capek
Capek
Capek

Bingung harus apa. Banyak yang harus kukerjakan dalam waktu 2 minggu ini. Apa kabar SKDku? Semoga segala macam urusan ini bisa secepatnya ku selesaikan ya. Biar bisa fokus ke kamu.
Satu kata "semangat ifah!" bahkan berarti sekali hari ini. Baru sadar, kata-kata itu yang bikin aku nangis dan mutusin nulis ini. Aku sadar banget bahwa support systemku sangat luar biasa. Bahkan tanpa perlu ku katakan semua yang ku rasakan. Pikiranku berat dan kalut. Aku tidak tau bagaimana cara melewati ini, tetapi ku yakini akan berlalu walaupun tidak tahu bagaimana cara dan hasilnya akan seperti apa. Aku hanya berharap yang terbaik dan semoga Tuhan meridhoi. Semoga

Tuhan, tolong tenangkan hatiku, yakinkan aku bahwa semua ini bisa berlalu dan aku sanggup melalui semuanya dengan baik. yakinkan diriku bahwa aku bisa dan semuanya akan baik-baik saja. 


0 komentar:

Posting Komentar