Pages

Selasa, 17 Oktober 2023

Recalls Memories

 Habis melipir di satu-satunya blogku yang paling privat, -> sweet nothing.

Sejujurnya, aku sudah hampir lupa bahwa selain blog ini, aku masih memiliki blog lainnya. Mungkin beberapa alasanku mulai melupakan sweet nothing, seperti misalnya blog ini sudah di setting seperti setting-an di sweet nothing, alias gak ada yang bisa akses selain alamat emailku yang ini. Makanya aku merasa bahwa bisa bercerita apa saja di blog ini, tapi saat kembali melihat my thought and the real of me yang aku tulis di sweet nothing, aku merasa ternyata aku cukup banyak menyimpan berbagai emosi yang aku rasa dan sangat sensitif. 

Di sweet nothing ada beberapa kalimat yang temanku ucapkan, yang ternyata cukup menyakiti aku saat itu. Di tahun 2019, aku merasa bahwa itu adalah ucapan terjahat dan tidak pantas diucapkan sama sekali mengingat kondisiku saat itu yang sedang struggle dengan banyak hal. Di tahun 2023, setelah melewati banyak proses dan tetap keep in touch dengan orang yang bersangkutan, aku mulai menyadari bahwa apa yang ia katakan dahulu, yang menyakitiku, mungkin tidak benar-benar ditujukan untuk menyakitiku. Hanya saja timingnya tidak tepat sehingga aku terluka,saat itu. 

Berlanjut pada postingan sweet nothing di tahun-tahun kebelakang selanjutnya, aku merasa bahwa aku termasuk orang yang lumayan sering mengungkapkan perasaan di tahun itu melalui tulisan bahkan tergolong rajin. Berbeda dengan diriku sekarang, aku sudah mulai kesulitan untuk mengungkapkan apa yang terjadi pada diriku, bagaimana hariku, bisa dibilang aku sudah cukup tumpul untuk menceritakan tentang perasaanku. Apalagi bercerita secara detail, rasanya aku sudah tidak mampu. Badanku mulai jompo fyi wkwk. Kalo kata atasanku di kantor, remaja jompo jaya jaya jaya. Heheh.

Oh ya, saat ini aku mulai berubah fikiran untuk mengembalikan blog ini seperti settingan awal alias tidak di private. Karena menurutku, ya sudah lah. Orang juga gak akan tertarik dengan kehidupanku wkwk, males overthinking dan kalo orang tau yang sebenarnya, ya udah lah wkwk. Gak punya energi apapun lagi selain bekerja. Hidup budak korporat, semoga tahun ini berganti menjadi asisten ahli dosen ya. Doakaan

Xo,


Ifah


0 komentar:

Posting Komentar