Pages

Jumat, 10 Agustus 2018

Tanpa jeda (1)

10 Agustus 2018
Pukul 00.42

Hari sudah larut. Ya seperti biasa imajinasiku mengalir tanpa putus. Banyak hal yang ingin ku tuangkan dalam bentuk tulisan. Sayangnya, baru kali ini terealisasikan 

Tulisan ini, tulisan pertamaku di tahun 2018. Tahun ini, mungkin aku akan lebih banyak menulis dan menuangkan apa yang ada di fikiranku tanpa jeda. Ntahlah. Belakangan ini aku merasa perlu untuk menulis.

Aku ingat betul, terakhir kali aku menulis di blog ini saat kondisiku sudah agak lumayan setelah putus cinta. Apa yang aku sampaikan saat itu, memang apa yang aku rasakan. 

Tapi hari ini, kondisinya masih sama. Bukan putus cinta tepatnya, tetapi kondisi mengikhlaskan seseorang. Bukan karna perasaan yang tlah berubah. Hanya saja, fikirku jauh lebih realistis sekarang. Aku merasa bahwa semua akan berakhir sia sia pada akhirnya. Tujuan yang berbeda, bukankah selalu di awali dengan jalan yang berbeda?

Aku sadar bahwa sekeras apapun aku dan (mungkin) kamu saat itu, jalan yang terbuka untuk kita tetap memiliki dua jalur. Pilihannya hanya 3. Pertama aku mengikuti jalanmu, kedua kamu mengikuti jalanku dan yang terakhir adalah kita memilih jalan masing masing yang tentu berakhir di persimpangan yang berbeda.

Tahukah kamu bahwa apa yang aku usahakan saat ini adalah untuk diriku, keluargaku dan juga (calon keluargaku). Begitu pula kamu. Kita sedang mengejar mimpi masing masing dan mengubur mimpi yang terlampau dini.

Ntahlah. Aku dan (mungkin) kamu adalah tokoh yang menantikan ujung dari takdir ini. Selamat menempuh jalanmu, begitupun untukku.


Xo
Nurkholifah

0 komentar:

Posting Komentar