Pages

Senin, 20 Januari 2020

capek


Daritadi kefikiran pengen bacot tapi masa di blog lagi? Heheu

Twitter juga udah gak mungkin jadi yaudah blog aja. Sebenarnya dulu sering curhatnya tuh di ask fm tapi sekarang udah gak lagi, udah gak nyaman. Banyak banget yang ngeask pake anon dan shoutout pernyataan yang gak pantes. Kzl

Oh ya, semalam setelah aku selesai nulis, aku iseng tuh buka webnya rekrutmen bpjs dan tau gak apa, aku dengan pedenya apply salah satu formasi tanpa memeriksa isi CV ku terdahulu. Gila. Udah fix ga lolos. Gimana mau lolos, NOMOR IJAZAH AJA GAADA BAMBANG L

Stupid banget aku, asli!
Kenapa lincah salah gitu loh. Yaampun aku benar benar kesel sama diri sendiri
.
.
Btw, hari ini aku mulai terganggu dengan jerawat yang baru numbuh di wajahku, lebih tepatnya di antara pipi dan hidung. Ksl banget asli. Gara gara jadwal tidur yang bener bener rusak sih ini. GIMANA DONGG L. Satu satunya yang bisa ku lakukan sekarang adalah maskeran dan berharap jerawatnya bisa gone as soon as possible. Ksl.

Kehitung gak udah berapa banyak aku nulis ‘ksl’ ?

Oya hari ini udah genap sehari aku nutup ig. JUJUR MO BUKA HIKS. Tapi takut. Jadi yaudah di tahan tahan saja. Mudah mudahan bisa selamanya sih.

Aku benar benar mau menghilangkan toxic dari diriku yang bersumber dari instagram. Karena emang separah itu.

Tau gak, aku kalo upload foto di feed itu degdegannya luar biasa sampe kadang aku sengaja logout akunku biar gak ketahuannya yang like fotonya berapa. Aku setakut itu likenya dikit L. Toxic banget kan?

Upload foto di instastory aja aku takut. Takut di katain cantiknya editan atau cantik di foto doang. JUJURRR.  Fikiranku bener bener gasehat.

Parah banget. Jujur aku pengen hilangin itu semua. Aku pengen berhenti care dengan jumlah like, dengan komentar orang, dengan semua harapan yang suka berspekulasi saat ngeliat list viewers instastory. HELP!

Aku gamau iri sama apa yang orang lain punya, aku gamau sedih hanya karena crushku ga komen di instastoryku. Aku pengen berhenti berekspektasiL

Capek

Aku pengen punya kerjaan, punya kesibukan sampe lupa ngecek hp.
Aku pengen cantik biar pede
Aku pengen tinggi, putih
Aku pengen kurus
Aku pengen punya cowok yang ganteng dan baik
Aku pengen L

0 komentar:

Posting Komentar