Pages

Jumat, 31 Januari 2020

overthinking and insecure


Belakangan ini fikirku terus menerus tentang masa depan. Tentang usaha yang tidak akan mengkhianati hasil tapi kadang emang mengkhianati

dan kecewa...

Aku terlalu takut dengan kegagalanku di masa depan. dan itu justru memperparah ke-moody-anku. Kakakku pernah bilang ngapainsih mikirin hal yang belum tentu terjadi di masa depan? kalo udah kejadian baru di fikirin. Kalo gak? Ya ngapain? Bikin hidupmu lebih ribet aja

LOH KOK BENER?!

Tapi mungkin aku darisananya selalu overthinking jadi apa-apa pasti dibawa ke fikiran. Tapi semakin hari justru semakin membesar dan mulai mengkhawatirkan. Mungkin efek keseringan gagal akhir akhir ini jadi nyaliku tuh ciut dan ya aku takut bakalan kecewa.

Aku benci diriku karena ke-overthinking-an yang ku buat buat ini. Aku benci karena akulah manusia yang menyakiti diriku sendiri. Aku benci karena fikiranku ga sehat dan justru bikin aku jadi mudah insecure.

Sejak kegagalan-kegagalan yang ku alami, aku semakin tidak percaya diri dan mulai takut untuk memulai sesuatu. Aku jadi kangen pada diriku yang dulu yang selalu optimis akan sesuatu, aku kangen diriku yang dulu selalu bisa sesulit apapun itu. Aku rindu! Aku pengen balik jadi orang yang pede dan yakin sama kemampuan diriku sendiri.

Dan aku ga pengen jadi diriku yang sekarang yang justru lebih mirip seperti seorang pengecut. 
takut sebelum memulai....
kalah sebelum berperan....
menyerah tanpa perlawanan....
mundur tanpa tau apa yang terjadi....

AKU KENAPAAAAA!!

xo,

orionxif

0 komentar:

Posting Komentar