Pages

Selasa, 29 Agustus 2023

Interaksi

 Hai

Galau nich. Aneh banget sebenarnya merasa galau sama orang yang bukan siapa-siapa aku wkwk. Emang sempet deket tapi mungkin aja aku yang kegeeran jadi aku ngerasa deket, tapi the way he treated me like something special even i cant tell not that special but it is. Aku ngerasa kayak dia ngetreat aku beda dari yang lain, tapi mungkin aku aja yang kegeeran atau whatever u call it lah. 

dan semalam aku baru tau kalo dia baru aja patah hati. Semua tweetnya mengarah kalo dia nyerah sama perempuan ini dan dia merasa se-sakit itu:)) 

Hari ini, tanggal 29 Agustus 23

Saya dan dia bertemu, agendanya untuk mengajari saya tentang akuntansi. Lantas, saya mungkin terpesona dengan cara dia begitu menguasai pengetahuan dan cara dia menjelaskan dengan baik. Padahal saya tau bahwa dia sedang tidak baik-baik saja hari ini.

saya hanya tidur 2 jam hari ini katanya

Hanya sebatas itu tanpa menjelaskan 'penyebab' mengapa ia hanya tertidur 2 jam saja. Tapi sebagai pengagum rahasianya, saya tau penyebabnya. Seperti yang saya jelaskan diatas, dia baru saja patah hati. Tebakanku, oleh orang terdahulunya. Melihat dia hari ini, saya tau betapa pandai seorang laki-laki menyembunyikan luka hatinya. Meskipun, saya bisa lihat beberapa perubahaannya yang tidak seperti hari-hari lalu, tapi saya tau betul bahwa ia berubah.

Menulis ini, saya mendengarkan lagu Interaksi-Tulus, dan mulai merasa bahwa lagu ini sangat pas untuk perasaan saya saat ini. Si hati rapuh tantang wahana katanya.

Dulu mati-matian saya menahan perasaan ini padanya, iya dia crush saya sejak maba dan dekat dengannya bahkan bertukar pesan whatsapp seharusnya sudah menjadi sesuatu yang patut saya syukuri, karena kayak dreams come true, tapi emang manusia gaada syukurnya. Walaupun berkali-kali saya coba untuk denial karena merasa gak cocok, toh hari ini saya jatuh sejatuh jatuhnya pada seseorang yang sedang patah hati pada perempuan lain. Rasanya aneh. Tapi saya yakin perasaan ini adalah perasaan yang mungkin dan saya harap akan cepat berakhir. Mudah-mudahan 

Pertemuan hari ini terasa akan lebih melegakan meskipun menyakitkan. Kini saya tahu jawabannya, kini saya tidak lagi menebak-nebak perasaannya. Tidak lagi, bertanya-tanya tentang apakah perlakuannya pada saya adalah sesuatu yang spesial. Hari ini, melihatnya memiliki segudang pengetahuan dan dapat mentransfer dengan baik, saya tau dan malu untuk mengakui bahwa saya bukanlah apa-apa. Bukan lagi sosok perempuan pintar, saya hanya sebatas perempuan biasa, hanya beruntung karena bisa menyelesaikan S2.

Lihat, lagi-lagi saya menyakiti diri saya hanya untuk meredakan sedikit sakit yang saya tanggung hari ini. Ya Tuhan saya bingung, apakah saya jatuh cinta padanya atau hanya sekedar kagum terhadap apa yang ia tunjukkan hari ini? Kalau bukan cinta, kenapa rasanya sakit Tuhan? kenapa rasanya seperti sesak di dada? kenapa rasanya saya seperti kehilangan sesuatu padahal saya bahkan belum memilikinya? 

Saat ini semua rasa bercampur menjadi satu. Hal memalukan yang pasti adalah saya pernah berfikir bahwa ia mungkin menyukai saya. Tolol. Padahal saya mungkin tidak pernah ada dalam tipe perempuan yang ia inginkan. Saya merasa tolol deg-degan karena menunggu pesan darinya, dan sengaja mengulur waktu supaya tidak di cap fast respon. Namun kenyataanya dia gak pernah peduli :""))

Tolol.


 

0 komentar:

Posting Komentar