Pages

Minggu, 25 September 2022

Orang yang sama

Semingguan ini rasanya aneh sekali. Ntah apa definisinya,

hampa?

empty?

aneh sekali. setelah 4 tahun lamanya terbebas dari semua perasaan yang menyangkut manusia lainnya, pada akhirnya saya kembali merasakan hal seperti ini. Saya bingung, apakah saya harus menyelami rasa kehilangan yang saya rasakan ataukah mencoba untuk mengambil 1 langkah kedepannya. Saya tidak tau, apakah benar bertindak seperti tidak ada yang terjadi tetapi di sisi lain tidak demikian. Im not pretending to be okay but im trying at least to be okay. Saya hanya ingin melewati semuanya as soon as posibble

Perasaan ini perasaan yang tidak bisa saya deskripsikan dengan satu kata. Karena saya tau ini bukan hanya cinta, tetapi lebih dari itu. Saya menyayangi laki-laki ini bukan hanya sebagai seorang pasangan atau kekasih, juga seperti seorang teman, teman ribut, seorang sahabat bahkan seorang adik. I know im not just looking for lover but im looking for someone who can keep up with me

I know there is a lot things i cant deliver with a word. i lost my word, i cant say anything except i know i ever found my the one

Saya tidak tau sepanjang apa perjalanan yang akan saya tempuh dalam usaha melupakan kedepannya. saya hanya percaya, saya bisa melewati semua ini dan akan baik-baik saja pada waktunya

If one day, we're meant to be together, i hope "orang yang sama" song will be played on our wedding:)

0 komentar:

Posting Komentar