Pages

Rabu, 13 Maret 2013

(.......)

Readers!!!!!!!!!!!!!!
Besok UTS terakhir loh ((; akan tetapi, besok UTSnya di tutup dengan mata pelajaran yang sungguh............mencengangkan *oke ini menghiperbolakan*

PKN sama Agama. Pkn hafalannya banyak plus pasal-pasal dan Agama yang ayat-ayatnya banyaknya minta  ampun dan tegok lihatlah si calon penulis ini dengan asyiknya membiarkan jemari-jemarinya menari diatas keyboard. Mengetikkan kata-kata lalu mempostingnya di blognya. Seperti apa yang ia lakukan di blog sebelah.

Hahaha............tadi sih sudah belajar agama akan tetapi dikarenakan mood saya di rusak oleh bocah-bocah makanya jadi unmood sampai sekarang. Makanya masih kelunyuran di blog gini.

Masih mikir ini, besok jawab apa ya di kertas ujian? Ngarang cerpen aja kali ya? itung-itung nambah karangan cerpen. Yakan?

Oya, tadi di twitter mention saya di balas loh sama Sefryana Khairil, penulis favorit saya. Dia ngasih tips buat ending novel saya nantinya. Sungguh bahagianya. Suatu saat, ketika saya menjadi penulis tak terkenal pun tak masalah. Yang penting ada karya yang telah saya buat dan banyak yang suka. Itu aja.

ngomong-ngomong ini yah, topik pembicaraan kita di postingan kali ini apa ya? banyak banget yang di bahas. Pasti nih sebentar bingung mo ngasih judul apa postingan ini. Mending ga di kasi judul aja kali yak? okesip

-Nurkholifah

0 komentar:

Posting Komentar