Pages

Senin, 11 Maret 2013

My First Entri in March

Ini bulan maret kan? tanggal berapa ini?  Tanggal 11 ya kalo ga salah? dan di blog ini belum ada satupun entri yang saya tulis di bulan maret? OMG maafkan akuh readers!!

Terlalu sibuk sama pembuatan film dan keseringan nongkrong (nongkrong?kerjaannya anak gaulkan? emang ifa anak gaul ya? Gak. Oke) di blog sebelah. Sehingga engga sempat nulis di sini. Habisnya pusing mau nulis apa di sini. Mau curhat, ga etis. Lagi galau-galaunya nih ceman-ceman. Sungguh ga layak kegalauan saya, saya sajikan di sini. Jadi lebih baik di blog sebelah aja saya curhatnya. heheh

Anyway, film saya udah jadi loh!! Proud banget sumpah! filmnya action bo'. Ada adegan fighting gitu. Seru deh! Pokoknya kapan-kapan di masukin ke youtube deh. Terus linknya saya posting di sini. Biar kalian bisa pada liat. Hahahah. Engga sia-sia deh selama ini 2 minggu ini pulang magrib. Bolos les segala macam demi tugas pembuatan film ini. Engga ada istirahat. Malam minggu yang biasanya nongkrong di rumah aja, quality time with family jadi terganggu buat syuting. Tapi ga masalah! Semuanya udah terbayar kok! hahah udah ga sabar copy filmnya terus kasi liat ke mami sama papi pas mereka ke Makassar. Sama adik-adik sepupu juga ga sabar buat nunjukkin ke mereka. Hahah soalnya tiap saya ijin ke orang rumah buat syuting, adik-adik sepupu saya yang super duper menyebelin pada ngedumel "Biar itu nda syutingji. Pigiji sama temannya". Biar mereka tau kalo selama ini saya itu ga bohong sama mereka. Enak aja-___-



-Nurkholifah



0 komentar:

Posting Komentar