Pages

Sabtu, 30 Maret 2013

Tuhan Baik

kenapa harus sirik? toh tiap orang punya kemampuan masing-masing. Punya skill masing-masing. jadi jikalau ada suatu hal yang tak bisa kau lakukan sedangkan lawanmu bisa, jangan ambil pusing. Mungkin saja, kelebihan lawanmu terletak pada hal tersebut. Coba deh percaya, kalau ada hal yang bisa kau lakukan dan lawanmu tak bisa. Percaya. Kita manusia di ciptakan istimewa. Masing-masing dari kita punya keunikan yang suatu saat nanti menjadi ciri khas kita. Percaya deh.

Percaya sama Tuhan. Tuhan adil. Tuhan tau segalanya yang terbaik untuk kita. Dan pastinya Tuhan akan memberikan yang terbaik dari terbaik. 

Jika suatu saat kita mendapat ujian, coba deh untuk percaya kalau itu hanya sebuah tes dari Tuhan untuk menguji dirimu. Tujuannya, untuk menguatkan hatimu, menguatkan imanmu, menguatkan kepercayaanmu pada Tuhan, dan lain sebagainya. Tuhan baik. 

Saat ini, saya sedang di beri ujian sama Tuhan. Tapi, hari ini saya mulai mencoba untuk percaya bahwa Tuhan melakukan ini demi kebaikan saya. Dan sekarangpun, sedikit kebaikan itu telah nampak. Dengan semua ini, dapat menyadarkan diri saya sendiri. Diri saya yang terlalu egois. Diri saya yang merasa hidup sendiri di dunia. Hah, saya rasa selama ini saya telah melanggar hakekat saya. Saya melanggar hakekat bahwa "Manusia akan selalu membutuhkan manusia lainnya untuk kelangsungan hidupnya"

Terima Kasih Tuhan! Terima kasih :")

-Nurkholifah

0 komentar:

Posting Komentar