Pages

Senin, 11 Maret 2013

Physics? oh

Heyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!
Baru aja selesaiin entri barusan, tangan saya rasanya gatel ga klik new entri jadilah tulisan-tulisan saya terdampar di entri kedua di bulan maret ini

Saya mau cerita dong! Minggu ini sekolah saya lagi ngadain UTS alias Ujian Tengah Semester alias MID. Mohon doanya ya, biar semuanya lancar. Saya percaya dengan mukjizat sebuah doa. Sangat amat percaya

Oya, lusa alias hari Rabu, bakalan hadapin MID Fisika. OMG. Paling anti sama Fisika. Engga ada satupun yang saya ngerti kecuali kalau udah di jelasin di bimbingan belajar yang saya ikuti. Kelemahannya FISIKA! Udah dari dulu. Tapi sekarang, Fisika seakan menjelma menjadi Fisika yang jauh lebih rumit dari biasanya. Terasa begitu angkuh. Menertawakan siswa-siswa yang takut pada dirinya. Menyodorkan kami soal-soal yang teramat sulit! Sungguh!

Tuhan... besok bakalan ngadain belajar bareng sama temen-temen di bantu tentor. Semoga bisa ngerti dan ketika hari rabu tiba, saya dan seluruh siswa yang lagi uts dapat mengerjakan soal-soal ujian dengan lancar. AMIN YA RAB

-Nurkholifah

0 komentar:

Posting Komentar