Pages

Rabu, 08 Mei 2013

:"(

bener-bener mata panda. bener-bener muka bantal. seriously. 
Hari ini capeknya minta ampun banget. Bayangin semalem sekitar pukul 12 malam saya masih belum tidur. Mungkin sekitar pukul 01.00 saya tidur. Tapi bukan tidur dengan tenang, tapi tidur dengan gusar. PR Pkn saya belum selesai akibat lampu mati! Ada beberapa nomor sih yang sudah, tapi cuma sedikit. Untung pas subuh, lampunya sudah nyala. Dan untungnya selesai juga. Namun kekhawatiran saya tidak lantas hilang, hari ini ada ulangan PKN dan saya belum belajar. Tentu saja penyebab utamanya adalah lampu yang padam. Sebenarnya pas mati lampu, saya sempatin tegok buku. Berharap dapat mencerna apa yang telah di suguhkan oleh buku tersebut namun cuma sedikit yang bisa saya cerna dalam keadaan mati lampu. Dan akibatnya saya belajar di mobil pas di anterin sama papi. 

Tapi tadi, pas ulangan alhamdulillah bisa jawab semua. Alhamdulillah. Engga nyangka sama skali. Ini berkat Tuhan :')

Oya, seperempat jam yang lalu, saya baru saja bangun. Seperti biasa, kalo saya tidur siang pasti bakal lama tidur pas malamnya. Tapi sepertinya malam ini ketentuan itu tidak berlaku. Kayaknya saya akan cepat tidur malam ini. Mungkin faktor sakit ya. Pffffffffffff. Padahalkan besok libur, dan karena itu saya bisa begadang. Nyatanya?-_-

Oke, sekian dulu curhatan saya ya. See you!!

-Nurkholifah




0 komentar:

Posting Komentar