Pages

Selasa, 21 Mei 2013

Tugas KIR Selesai :D

Dearest blog
Hari ini senengnya kebangetan! Hehehe. Gimana engga ya, saya dan teman kelompok saya jadi kelompok pertama yang tugas KIRnya sudah di acc sama guru KIR kami. Omegat, senangnyaa!!

Gimana ya, selama ini itu, selalu aja rempong. Pusing setengah mati kalo lagi kerja KIR, dan tadi tadi pas kasih liat hasilnya di pak, ah dia bilang lusa udah bisa di print dan di jilid. Omegat ga nyangka aja ya, tugas kir yang dari awal selalu buat saya stress sekarang sudah jadi. Ah....ga nyangka banget! Ini hari paling membahagiakan! Pantas aja tadi, pas tau kalo tugas KIR saya sudah di acc, saya langsung loncat-loncat ga jelas gitu. That sounds crazy! But I'm happy with it!

Oya, di balik kebahagiaan ini saya ga lupa buat ngucapin terima kasih buat para agen-agen kelompok 5! Terima kasih buat kerja samanyaaa!! You're rock!! Salut!

-Nurkolifah


0 komentar:

Posting Komentar