Pages

Minggu, 19 Mei 2013

Kangen Kalian ({})


Tadi pagi, mami sama papi udah balik lagi ke Palopo. Syedih. Cuma ya gitu, mereka juga ga bisa ninggalin pekerjaan mereka disana. Jadilah sekarang ini kesepian banget. Emang sih di rumah ada kakek, nenek, om, tante sama kakak. Tapikan tanpa kedua orang tua juga rasanya hambar. Jadi kangen sama mereka. Biasanya jam-jam segini lagi nonton bareng, bahas apapun yang sedang ditayangkan tv terus di suruh makan. Ahhhhhhhhhh!! mami papi ifa kangen!!

Katanya tadi mami sama papi bakalan ke Makassar lagi bulan 6. Mazeeeeeeeeeeehhhhh...lama tau :(

Kalo mami sama papi ke Makassar, senengnya minta ampun. Berasa kayak di kasi iphone 5 loh! seriusan inih! Bahkan mungkin lebih. Senengnya kebangetan. Apapun, saya sayang sama mereka. Lebih dari apapun.

Seandainya bisa kayak dulu lagi ya, pas SD. Tinggal bareng mereka. Tololnya saya adalah, kenapa pas SD justru ngerengek sama mami buat pindahin saya ke Makassar. Coba aja waktu itu saya ga ngerengek, saya pasti udah tinggal bareng sama mereka. Gobloknya ifa :(

Sampai sekarang rasa penyesalannya masih ada. Hidup di kota ga selamanya menyenangkan. Bahkan kalo bisa saya bandingkan saya merasa jauh lebih bahagia tinggal di Palopo.

Dulu pas masih TK atau SD, tiap pulang sekolah selalu pulangnya ke SMP tempat mami kerja. Atau kalo misalnya di sekolah guru lagi rapat, papi selalu ngajak ke SMA yang di pimpin sama dia. Tapi sejak papi masuk ke dinas, saya sudah jarang di bawa ke tempat kerjanya. Bukannya papi ga ngajak, tapi sayanya yang ga mau. Akhirnya setelah itu, saya lebih sering pulang ke SMP, terus balik ke rumah pas jam ngajar mami udah gaada.

Lalu, sebelum pulang biasanya mami sering ke warung dekat sekolahnya, beli ice cream. Hihih asal tau aja nih yah, mami doyan banget makan ice cream. 11/12 sama anaknya heheh. Abis itu biasanya kita pulang ke rumah, diantar sama papi. Oya papi emang selalu nyempatin waktu buat jemput mami disekolah. Kalo misalnya mami belum ke pasar, papi langsung ngajak kita ke penjual coto yang ada di belopa. Biasanya sih papi nelpon kaka, terus kaka di suruh nyusul ke penjual cotonya. Abis itu kita makan siang deh. Uh jadi kangen banget sama suasana kayak gitu. Makanya nih ya pas libur nanti, saya pengen ke palopo lagi. biar bisa ngerasain suasana kayak gitu lagi. 

Selain itu, saya juga pengen ketemu sama temen-temen SD. Hihih semoga mereka masih pada ingat sama saya. Amin. Hehehe dulu masih inget, tiap sore pasti pergi bareng temen-temen, naik sepeda, main boneka, ke perpustakaan. Uhuy serunya!! 

Ga sabar banget ketemu sama mereka-mereka itu. I hope I can met with them. AMIN

-Nurkholifah

0 komentar:

Posting Komentar