Pages

Kamis, 02 Mei 2013

MAY

Welcome May!!

hihi rada telat ya. Whateverlah! yang penting niatnya hihi
Oke gini, mau buat Maywish. Tapi sebenarnya masih bingung mau apa di bulan mei. Rasa-rasanya semua wish saya terlalu sulit di wujudkan dalam bulan mei ini. Cukup sadar kok.

Heheh bukannya pesimis ya, cuma emang lagi ga pengen berharap banyak yang ujung-ujungnya gaada hasil. Jadi biarin aja ga ngarep apapun. Biar pas ga kewujud, engga bakalan ngerasa drop terus ujung-ujungnya frustasi *oke kata barusan rada mendramatisasi*

Engga ngarapin apapun kecuali kedua orang tua selalu berada dalam lindungan Tuhan, di berikan umur panjang, dan sehat sepanjang masa. Cuma itu. Selebihnya biarkan Tuhan yang menentukan. Karna hari ini, saya mulai mengecamkan pada diri saya sendiri bahwa apapun yang terjadi dalam hidup saya, baik kemarin, hari ini dan hari esok adalah hal yang terbaik yang di berikan Tuhan kepada saya. Bismillah O:)

-Nurkholifah

0 komentar:

Posting Komentar