Pages

Kamis, 23 Mei 2013

Tanggal Dua Puluh Lima Bulan Lima Tahun Dua Ribu Tigabelas

Dearest blog
Jika saya tak salah ingat, hari ini adalah tanggal 23 Mei 2013. Itu berarti 2 hari lagi, hari yang paling saya tunggu akan tiba. Can't wait banget buat tanggal 25nya. Be nice day ya ;))

Aaaa....engga nyangka ya. Akhirnya itu orang datang juga ke Makassar. Omegat. Ga tau nanti musti bersikap gimana nanti, mo ngomongin apa nanti. Oh God, dilema banget inih. Selama ini itu...............ah sudahlah. Pokoknya tanggal 25 bakal jadi hari yang bersejarah untuk hidup saya. Semoga ga kelupaan apa-apa aja yang pengen saya bilang ke dia. Semoga O:)

Ketemu sama orang special, ga afdol rasanya kalo ga bawaan something. So hari jumat saya bakalan hunting, nyari-nyari hadiah yang pas buat di kasi ke dia. Hihihi.Semoga cepat dapat barang yang srek di hati. Amin

Semalam ya, sebelum tidur saya sempat berkhayal. Bahkan saya udah merekam setiap hal yang ingin saya tanyakan pada orang itu. Biar saya ga nyesel suatu hari nanti. Saya pengen sesuatu yang berkesan untuk tanggal 25 itu. Saya ga pengen ada yang kurang satupun. Apapun itu, saya ingin segalanya perfect di tanggal 25 itu. Jadi tolong para readers-readerskuh doakan calon penulis inih! 

Tanggal 25 nanti, gaada acara salting apapun. Keep calm. Biar ga malu-maluin. 

-Nurkholifah

0 komentar:

Posting Komentar